Kamis, 17 Mei 2012

Blablabach!



Oke, sekarang jam 10:51 di laptop gua dan gua nggak tau mau ngapain. Satu-satunya hal yang terlintas dalam benak gua adalah ngeluarin beberapa buku catatan dan nyari sesuatu yang mengasikkan seperti nyari soal-soal pembahasan SNMPTN di beberapa situs. Tapi oke, ralat. Itu nggak bisa dibilang mengasikkan. Ya habis mau gimana lagi? Gua sekarang cuma seorang pengangguran yang nunggu hasil UN sama SNMPTN Undangan keluar. Jantung gua hampir mau copot tiap kali gua liat kalender, dan tanggal 25 Mei hampir mendekat. Oh God! What should I do? Gua bukan orang yang pinter dan gua memilih dengan bego karena gua milih jurusan yang sumpah dewa abis. Berbekal rasa percaya diri, gua milih Teknik Metalurgi UI yang peminatnya sampe 500 orang tapi yang kepilih cuma 30 orang. Ngenes. Entah gimana ceritanya sampe prosedurnya mirip kaya film The Hunger Games. Semoga gua bukan salah satu dari 470 orang yang bakal ngegaruk-garuk tembok setelah ngeliat pengumuman SNMPTN Undangan di website.
Sekarang, windows media player di laptop gua lagi muterin lagu Simple Plan yang Crazy. Sumpah, terlalu cocok sama otak gua yang hampir gila! Agh, Is everybody going crazy? Is anybody gonna save me? Can anybody tell me what's going on? Tell me what's going on? If you open your eyes. You'll see that something is wrong.
Oke, gua jadi teriak-teriak sendiri sekarang. Kebiasaan yang gua mulai ketika nggak ada orang dirumah. Hahaha. Did you think I'm crazy? Yes, i did. 
Tab sebelah blogger lagi buka My Shop on Facebook. Permainan bocah, sebenernya. Tapi seru juga karena gua pikir bocah nggak bisa bener-bener ngerti mainin beginian. Atau Pico Ameba. Gua sebenernya rada kesel sama game yang satu ini karena disaat gua pengen nyari kenalan orang luar negeri, atau sukur-sukur ternyata Keanu Reeves yang lagi main Pico dan ngobrol ama gua. Tapi sayangnya, 60% penduduk Pico yang gua liat disana adalah orang Indonesia, yang kata bahasanya Raditya Dika sedang menjalani masa menuju kedewasaan! (red: alay) Ya Tuhan, gua sampe geli sendiri kalo ngebaca dialog-dialog mereka, sedangkan gua cuma berani ngomong "Props me please," sama seteiap Pico yang lewat di depan gua. Bodoh atau nggak punya nyali, entahlah.
Tapi by the way, gua udah berhasil buka Zenius.net dan berarti ini saatnya gua melanjutkan itikad baik gua untuk belajar. Meski My Shop nggak bakal gua tutup dari tab-nya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar