Selasa, 24 April 2012

Review: Bel Ami

 Genre : Drama
Directed by: Uberto Pasolini, Declan Donnellan, Nick Ormero
  Production : SONY PICTURES WORLDWIDE ACQUISITIONS
Homepage : belamifilm.com

Setelah berhasil naik daun bersama twilight, kali ini Robert Pattinson akan kembali tampil dalam film terbarunya yang berjudul Bel Ami. Di film ini Robert akan menunjukan sisi lain dari dirinya yang diakui akan sangat berbeda dengan karakter Edward Cullen dalam Twilight.

Bel Ami sendiri bercerita tentang seorang tentara miskin bernama Georges Duroy yang diperankan oleh Pattinson. Merasa frustasi akan nasib karirnya, ia kemudian beralih profesi menjadi jurnalis. Namun, dalam perjalanan barunya ini Pattinson menghalalkan segala cara untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Ia menebar pesonanya di kalangan wanita-wanita kaya yang kemudian satu persatu ditidurinya demi kekayaan dan kesuksesan. Masalah mulai timbul ketika para suami dari wanita-wanita kaya tersebut mengetahui ulah Pattinson.

Film yang mengambil setting di Paris ini akan menunjukan sisi romantis sekaligus pribadi keji Pattinson. Selain Pattinson, akan banyak pemain terkenal lainnya dalam film ini seperti Christina Ricci, Uma Thurman, serta Kristin Scott Thomas.

Bel Ami merupakan film adaptasi dari karangan penulis Perancis, Guy De Maupassant pada abad ke-19. Dalam film ini, Christina Ricci yang merupakan lawan main Pattinson mengakui bahwa  mereka banyak melakukan adegan bugil. Fans Pattinson dijamin tak akan kecewa dengan suguhan yang tak biasa dari aktor kesayangannya. Bel Ami rilis 2 Maret di USA, kita tunggu saja perilisannya dibioskop tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar