Rabu, 29 Februari 2012

Sinopsis



METEORA: SHE’S LIKE AN ANGEL




Maura Arinadya tak pernah menyangka kalau ia akan bertemu dengan tiga orang pria yang bahkan mampu mengubah alur cerita hidupnya menjadi lebih dramatis dari yang ia pikirkan. Ia hanyalah seorang wanita biasa, meski menurut sebagian besar orang memiliki kehidupan yang sempurna. Ia cantik, dari sisi manapun pandangan setiap orang, mereka sepakat untuk mengatakan bahwa Maura memiliki paras yang manis dan tubuh yang indah. Setiap wanita remaja yang melihatnya bahkan rela mati untuk dapat menduplikat tubuhnya. Ia pintar. Dan tangannya selalu gatal setiap ali melihat ada kanvas kosong yang tergeletak tanpa tuan. Ia juga ramah. Tak hanya pada teman-temannya, namun juga pada setiap orang disekitarnya. Maura sempurna. Begitulah kesimpulannya.
Namun gadis itu benar-benar tak menyangka, kala ia harus di hadapkan pada tiga takdir yang ditemuinya di depan. Takdir itu berwujud pria. Panggil mereka Adit, Ariiq dan Bagus, siswa yang berada satu tingkat dibawah Maura. Ia ta pernah menyangka, bahkan saat tiga pria itu mengubah alur cerita hidupnya yang membosankan. Mereka membuat segalanya menjadi lebih menyenangkan. Sampai Maura melupakan semua hal yang seharusnya terus ia ingat. 
Dari sana pula, terkuak jatidiri Maura yang sesungguhnya. Adit, Ariiq dan Bagus tak pernah mengira, kehidupan yang Maura miliki ternyata tak sesempurna yang mereka kira...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar