Jumat, 23 Maret 2012

Review: Intruders



Millennium Entertainment telah merilis trailer dari film karya sutradara Juan Carlos Fresnadillo, Intruders, yang akan rilis pada 30 Maret 2012.
Meskipun tidak ada yang bisa melihatnya, Wajah berongga mengintai di sudut-sudut, sangat menginginkan cinta tetapi hanya mengetahui bagaimana menyebarkan ketakutan dan benci. Dia merayap ke dalam kehidupan John Farrow (Clive Owen) setelah putri tercintanya berumur 13 tahun, Mia (Ella Purnell) diserang di rumah mereka. Batas antara nyata dan imajinasi yang samar-samar mulai membayangi keluarga tersebut. Tampaknya bahwa tidak ada ukuran keamanan dapat menghentikan Wajah berongga keluar.
Kejadian serupa, ternyata dialami pula oleh seorang anak laki-laki yang tinggal di daerah pertanian Spanyol. Ia mengaku sering dihantui oleh hantu bertudung yang misterius, dan ibunya yang mulai putus asa meminta bantuan gereja untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah mereka hadapi itu.



Film yang diperkirakan menghabiskan dana sebesar $13 juta untuk memproduksinya ini merupakan proyek bersama Amerika, Inggris, dan Spanyol. Clive Owen, Kerry Fox, Carice van Houten, dan Daniel Brühl memerankan karakter-karakter sentral dalam Intruders. Proses pengambilan gambar sendiri dimulai pada akhir Juni dengan London dan Madrid menjadi lokasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar