Senin, 23 Juli 2012

Review: The Cabin In The Woods

 
Directed by: Joss Whedon, Drew Goddard
Starring: Chris Hemsworth, Kristen Connolly, Anna Hutchison, Jesse Williams, Fran Kanz
Running time: 95 minutes
Genre: Thriller

 Fine, setelah The Avengers sukses menyemarakkan bioskop tanah air, kali ini Joss Whedon kembali menghadirkan sebuah film terbarunya berjudul The Cabin In The Woods yang lagi-lagi banyak ditunggu oleh banyak orang. 
Film ini sendiri menceritakan kisah tentang lima orang remaja; Dana (Kristen Connolly), Kurt (Chris Hemsworth), Jules (Anna Hutchison), Marty (Fran Kanz) dan Holden (Jesse Williams) yang ingin mencoba pergi berlibur ke tempat yang tak pernah mereka kunjungi sebelumnya. Sengaja mencoba hal baru, mereka seperti tak mempermasalahkan saat harus menginap di sebuah kabin tua yang terpencil di dalam hutan. Awalnya, liburan mereka terlihat menyenangkan. Sampai akhirnya, beberapa dari mereka menyadari ada yang salah dari kabin tersebut.
Di beberapa areal di sekitar kabin tersebut, ternyata terpasang kamera yang terhubung menuju ruang kontrol. Ruang kontrol itu sendiri, di jaga oleh sosok misterius yang diduga dua orang ilmuwan yang tengah mengadakan eksperimen. Selain itu, reaksi mereka juga dikendalikan dengan bahan kimia dan hormon yang di semprotkan di sekitar milayah kabin. Dengan peralatan canggihnya, sosok misterius ini menebar teror pada sekelompok remaja tersebut. 

Ide cerita film ini memang sederhana. Namun ada beberapa hal yang sepertinya enggan Whedon ungkapkan mengenai plot cerita ini. Film yang menggabungkan aksi horror dan science fiction ini dibuat dengan biaya US $30, atau sekitar Rp 274,5 Milyar dan mendapat respon yang baik dari para kritikus film dan dinilai sebagai film horor yang patut di tunggu.
So, do you have any plan for watching this movie with your friends?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar